SMK NU Tunas Bangsa Bringin
SHARE :

VAKSINASI PELAJAR SMK NU TUNAS BANGSA : Menjaga Kesehatan Generasi Masa Depan Hadapi Tantangan Pandemi Covid-19

16
09/2021
Kategori : Kesehatan
Komentar : 0 komentar
Author : SMK NU Tunas Bangsa


VAKSINASI PELAJAR SMK NU TUNAS BANGSA : Menjaga Kesehatan Generasi Masa Depan Hadapi Tantangan Pandemi Covid-19

Guna memberikan pelayanan kepada seluruh peserta didik dan untuk mewujudkan warga sekolah yang sehat dan aman dari pandemi covid 19, SMK NU Tunas Bangsa Bringin telah menyelenggarakan vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas Bringin pada hari Kamis, 16 September 2021. Diharapkan dengan program ini, seluruh siswa ,guru, karyawan dan keluarganya yang telah mendapatkan vaksin dapat memaksimalkan perlindungan dari paparan Covid-19, sekaligus memberikan rasa aman bagi peserta didik dalam mengikuti Pembelajaran Tatap Muka.

Percepatan vaksinasi bagi pelajar juga bertujuan mendukung pembentukan kekebalan komunal dan sebagai perlindungan kepada generasi muda. Kepala SMK NU Tunas Bangsa Ibu Nafiatin Nazilah,S.Pt menuturkan vaksinasi ini kesempatan yang bagus untuk para siswa, dan mengajak semua elemen sekolah untuk menyukseskan kegiatan ini.“Meskipun sudah vaksin, namun protokol kesehatan jangan sampai kendor, ingat selalu 5M” tambah beliau.

Vaksinasi Covid-19 juga tidak membuat takut Anissa Ramadhani siswa kelas XII Farmasi, ia merasa lega setelah menerima vaksinasi. Ia pun berpesan kepada teman teman, untuk tidak takut vaksin. “Jangan takut vaksin, karena vaksin itu melindungi kita dan orang-orang sekitar kita.” ajaknya

Dengan program vaksinasi untuk semua peserta didik merupakan langkah awal untuk mencapai herd immunity. Dengan begitu, sekolahnya memenuhi salah satu syarat untuk mengadakan pembelajaran tatap muka. Tentunya bila kondisi telah membaik dan sudah ada arahan dari pemerintah.

Berita Lainnya

1
10/2021
30
09/2021
Pelajar dan Sejarah G30S/PKI
Author : SMK NU Tunas Bangsa
25
09/2021
22
09/2021
15
09/2021


Tinggalkan Komentar