SMK NU Tunas Bangsa Bringin
SHARE :

Tokoh NU Bringin Kunjungi SMK Nu Tunas Bangsa untuk Silaturrahim dan Pemotretan Bersama

15
02/2021
Kategori : Ke-NU-an / Prestasi / Sekolah
Komentar : 3 komentar
Author : SMK NU Tunas Bangsa


Tokoh NU Bringin Kunjungi SMK Nu Tunas Bangsa untuk Silaturrahim dan Pemotretan Bersama

 

Bringin – Tokoh Nahdlotul Ulama’ (NU) Kecamatan Bringin yang terdiri dari pengurus Syuriah, Tanfidziyah dan Badan Penyelenggara Pendidikan Ma’arif Nahdlotul Ulama (BP2MNU) mengunjungi SMK NU Tunas Bangsa pada Senin, 15 Februari 2021. Kehadiran para tokoh tersebut ke SMK NU Tunas Bangsa adalah dalam rangka silaturahim memenuhi undangan kepala sekolah untuk mengadakan kegiatan pemotretan bersama.

Para tokoh yang hadir tersebut adalah KH Marsudi Syaifuddin Rois Syuriah NU Kecamatan Bringin, KH Agus Nur Rahmanto Ketua Tanfidziyah NU Kecamatan Bringin, jajaran kepengurusan BP2MNU yang terdiri atas Muhammad Gufron, S.Pd sebagai ketua, Muhammad Fathoni, S.Pd sekretaris serta anggota BP2MNU yang terdiri dari Bp Syaichuddin, Bp Sulaeman dan Bp Khaeruddin. Seluruh tokoh hadir dengan mengenakan seragam NU bernuansa hijau cerah.

Selain untuk mengadakan pemotretan Bersama, para tokoh NU Kecamatan Bringin tersebut juga bersilaturahim serta meninjau perkembangan SMK NU Tunas Bangsa yang merupakan Lembaga Pendidikan Kejuruan di bawah organisasi BP2MNU Kecamatan Bringin. Terlihat dalam kunjungannya, KH. Marsudi Syaifuddin juga meninjau langsung Lab Komputer dan ruang-ruang kelas di SMK NU Tunas Bangsa.

Kegiatan pemotretan bersama tokoh NU di Kecamatan Bringin yang berlangsung hari ini merupakan agenda yang dicanangkan kepala SMK NU Tunas Bangsa untuk mendokumentasikan peran dan keberadaan para tokoh NU di dalam pendirian dan pengembangan SMK NU Tunas Bangsa. Hal ini disebabkan, keberadaan dan keberlangsungan SMK NU Tunas Bangsa tidak lepas dari peran para tokoh NU di Kecamatan Bringin. Lebih daripada itu, pemotretan tersebut juga diperuntukkan bagi pengembangan SMK NU Tunas Bangsa kedepan, dimana di dalam waktu dekat akan mengadakan pembangunan gedung sekolah. Sehingga keberadaan dan peran para tokoh NU Kecamatan Bringin sangat diharapkan bagi perkembangan SMK Nu Tunas Bangsa.

“Sebagai bentuk silaturarahim dan pendokumentasian para tokoh NU di Kecamaran Bringin bersama dengan para guru di SMK NU Tunas Bangsa.” Ujar kepala SMK NU Tunas Bangsa.

Berita Lainnya

25
09/2021
22
09/2021
15
09/2021
14
09/2021
PELAJAR INDONESIA MAKIN CAKAP DIGITAL
Author : SMK NU Tunas Bangsa
13
09/2021
KENAPA SISWA SMK PERLU PRAKERIN/MAGANG?
Author : SMK NU Tunas Bangsa


3 komentar

Nur Khairudin

Senin, 15 Feb 2021

Dengan sinergi antara BP2MNU dengan tokoh2 NU di Kec. Bringin, diharapkan SMK NU Tunas Bangsa akan semakin dikenal dan pada giliranya para orang tua akan mempercayakan pendidikanya pada SMK NU Tunas Bangsa.

Balas

    SMK NU Tunas Bangsa

    Selasa, 16 Feb 2021

    Amiin-Amiin Ya Robbal Alamin
    Mudah2an dengan sinergi ini semoga semangat guru2 dalam mengemban amanah semakin bertambah

    Balas

      Nafiatin Nazilah

      Rabu, 17 Feb 2021

      Amiin Ya Robbal Alamiiin

      Balas

Tinggalkan Komentar