SMK NU Tunas Bangsa Bringin
SHARE :

Sosialisasi Kepelajaran IPNU IPPNU Kecamatan Bringin ke Komisariat SMK NU Tunas Bangsa

14
11/2021
Kategori : Ke-NU-an
Komentar : 0 komentar
Author : SMK NU Tunas Bangsa


Sosialisasi Kepelajaran IPNU IPPNU Kecamatan Bringin ke Komisariat SMK NU Tunas Bangsa

Pada hari Rabu, 10 Noveber 2021, Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Bringin melaksanakan kegiatan sosialisasi kepelajaran dihadapan pengurus dan anggota IPNU IPPNU Komisariat SMK NU Tunas Bangsa.

Dimasa sekarang ini pelajar dan santri harus mengerti akan aqidah ahlussunah wal jamaah khususnya pada tingkat pelajar yang akan meneruskan estafet perjuangan para ulama dan pemimpin pada masa selanjutnya. “Kita sebagai Pelajar Nahdliyyin selain mengamalkan amaliah NU, juga harus eksis dalam organisasi terutama di organisasi IPNU IPPNU” ucap rekan M. Julfa Kamal selaku Ketua IPNU Kecamatan Bringin.

Selanjutnya, sosialisasi yang berlangsung setelah kegiatan pebelajaran selesai  itu banyak pemaparan serta penjabaran tentang cara berorganisasi yang baik di IPNU IPPNU dengan diawali pelatihan kader tingkat pertama IPNU IPPNU yaitu Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA), bagaimana cara menyelesaikan problem yang kelak akan dihadapi dan masih banyak lagi. Harapannya dibawah kepemimpinan Ketua Komisariat IPNU IPPNU SMK NU Tunas Bangsa Rekan M. Ilzam Alfani dan Rekanita Kartika Rahmah dapat menjadikan IPNU IPPNU Komisariat  sebagai wadah untuk belajar organsasi dengan aktif dalam berkegiatan yang sesuai dengan program kerja komisariat.

Antusias peserta untuk bertanya membuat keyakinan bahwa kelak Komisariat IPNU IPPNU SMK NU Tunas Bangsa akan menciptakan banyak gebrakan baru untuk memajukan IPNU IPPNU yang ada di Kecamatan Bringin khususnya dan Kabupaten Semarang umumnya.

 

Berita Lainnya

22
10/2021
Mempersiapkan Pendakian Gunung
Author : SMK NU Tunas Bangsa
22
10/2021
1
10/2021
30
09/2021
Pelajar dan Sejarah G30S/PKI
Author : SMK NU Tunas Bangsa


Tinggalkan Komentar