SMK NU Tunas Bangsa Bringin
SHARE :

SMK NU Tunas Bangsa dan Puskesmas Bringin Teken MoU Penerapan Pembelajaran Tatap Muka

13
09/2021
Kategori : Kesehatan
Komentar : 0 komentar
Author : SMK NU Tunas Bangsa


SMK NU Tunas Bangsa dan Puskesmas Bringin Teken MoU Penerapan Pembelajaran Tatap Muka

Pada hari Senin, 13 September 2021 SMK NU Tunas Bangsa melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak UPTD Puskesmas Bringin dalam rangka persiapan pembelajaran tatap Muka pada masa Pandemi covid19. MoU ditandatangani oleh Kepala SMK NU Tunas Bangsa Ibu Nafiatin Nazilah,S.Pt, sementara dari Puskesmas Bringin ditandatangani oleh Kepala Puskesmas Bringin Bapak dr. Hendras Setiawan.
“Kita sepakat dan berkomitmen untuk menerapkan Protokol Kesehatan di SMK NU Tunas Bangsa Bringin untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka pada tahun ajaran baru 2021/2022.” Ujar Ibu Nafiatin Nazilah,S.Pt selaku Kepala SMK NU Tunas Bangsa Bringin.
Dari kesepakatan tersebut dari pihak SMK NU Tunas Bangs akan melaporkan tentang perkembangan keadaan peserta didik selama proses pembelajaran kepada Puskesmas Bringin secara rutin dan berkomitmen untuk mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana yang sudah disepakati bersama.
Sedangkan dari pihak Puskesmas akan melakukan pemantauan kepada seluruh siswa dan guru dalam kegiatan proses pembelajaran tatap muka di SMK NU Tunas Bangsa Bringin.
Untuk pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka pihak SMK NU Tunas Bangsa terlebih dahulu telah meminta persetujuan dari orang tua/wali murid dan komitmen dari orang tua/wali murid untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti keharusan siswa menggunakan masker, membawa bekal atau makanan dari rumah, mengatur jarak, dan bersedia mengikuti shift atau jadwal pembelajaran yang sudah diatur oleh pihak Sekolah.

Berita Lainnya

25
09/2021
22
09/2021
15
09/2021
14
09/2021
PELAJAR INDONESIA MAKIN CAKAP DIGITAL
Author : SMK NU Tunas Bangsa
13
09/2021
KENAPA SISWA SMK PERLU PRAKERIN/MAGANG?
Author : SMK NU Tunas Bangsa


Tinggalkan Komentar