SMK NU Tunas Bangsa Bringin
SHARE :

Pembangunan Gedung Sekolah Baru SMK Nu Tunas Bangsa Segera Dilaksanakan

8
02/2021
Kategori : Prestasi / Sekolah
Komentar : 2 komentar
Author : SMK NU Tunas Bangsa


Pembangunan Gedung Sekolah Baru SMK Nu Tunas Bangsa Segera Dilaksanakan

Bringin – SMK NU Tunas Bangsa berencana untuk segera melaksanakan pembangunan Gedung sekolah yang baru. Serah terima tanah dari wakif KH Agus Nur Rahmanto kepada mauquf yaitu MWC NU Bringin Yang diwakili KH Marsudi Syaifuddin pada tanggal 12 Rabiul Awal/29 Oktober 2020 yang lalu. Saat ini panitia pembangunan sedang mempersipkan berbagai hal terkait pembangunan Gedung sekolah, termasuk pendanaan pembangunan.

Gedung baru SMK NU Tunas Bangsa akan menempati lahan di kompleks Islamic Center Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kec. Bringin yang beralamat di Jl. KH Hasyim Asy’ari Desa Bringin, Kec. Bringin Kab. Semarang. Nantinya, Gedung SMK akan berdiri berdampingan dengan Gedung MWC NU Kecamatan Bringin, Masjid Islamic Center MWC dan Gedung ke-NU an lainnya.

Gedung baru SMK NU Tunas Bangsa nantinya akan menjadi milik gedung sekolah milik SMK NU Tunas Bangsa di bawah Badan Penyelenggara Pendidikan Ma’arif NU (BP2MNU) Kecamatan Bringin. Sebelumnya, gedung SMK NU Tunas Bangsa menempati bangunan milik SMP Islam Sudirman Bringin.

Sesuai desain yang sudah disepakati, nantinya gedung baru milik SMK NU Tunas bangsa tersebut akan berdiri 3 lantai di tahap pembangunan awal ini. Lantai pertama akan digunakan sebagai ruang kantor, aula dan mushola, lantai kedua digunakan sebagai ruang kelas dan lantai ketiga untuk ruang laboratorium, perpustakaan dan ruang farmasi.

Sebagai Lembaga Pendidikan milik masyarakat, Ketua Tanfidhiyah NU Kecamatan Bringin KH. Agus Nur Rahmanto mengajak seluruh masyarakat untuk bahu membahu dalam membantu pembangunan gedung SMK NU Tunas Bangsa dan Kompleks Islamic Center MWC NU Kecamatan Bringin secara keseluruhan. “Mari kita semua sengkuyung Bersama pembangungan kompleks MWC NU Kecamatan Bringin ini yang nantinya akan ada gedung MWC dan SMK NU Tunas Bangsa di dalamnya ini.” Tuturnya dalam acara serah terima lahan wakaf pembangunan kompleks MWC NU Kecamatan Bringin.

Berita Lainnya

3
06/2021
2
06/2021
In House Training Penyusunan E-KTSP 2021/2022
Author : SMK NU Tunas Bangsa
10
05/2021
{PENTING} Surat Persetujuan Tatap Muka
Author : SMK NU Tunas Bangsa
10
05/2021
11
04/2021
10
04/2021


2 komentar

Aisah

Senin, 8 Feb 2021

Bismillah semoga lancar Aamiin

Balas

Aisah

Senin, 8 Feb 2021

Bismillah semoga lancar,,,
Aamiin

Balas

Tinggalkan Komentar