SMK NU Tunas Bangsa Bringin
SHARE :

KHOTMIL QUR’AN KOMISARIAT IPNU IPPNU SMK NU TUNAS BANGSA DIMASA PANDEMI COVID19

7
09/2021
Kategori : Ke-NU-an
Komentar : 0 komentar
Author : SMK NU Tunas Bangsa


KHOTMIL QUR’AN KOMISARIAT IPNU IPPNU SMK NU TUNAS BANGSA DIMASA PANDEMI COVID19

Khataman online merupakan program kerja dari Pengurus Komisariat IPNU IPPNU SMK NU Tunas Bangsa. Kegiatan ini bertemakan “One month thirty Juz”, sesuai dengan temanya khataman online dilaksanakan selama sebulan. Karena adanya pandemi, kegiatan ini dilaksanakan secara online  yaitu dengan melalui platform WhatsApp.

Khataman online bertujuan agar Pengurus Komisariat IPNU IPPNU SMK NU Tunas Bangsa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta sebagai wujud ikhtiar agar tetap diberikan kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan ini dilakukan di rumah masing-masing dengan jumlah 30 pengurus yang ikut berpartisipasi. Rangkaian kegiatan dibuka dengan mengirimkan pembagian juz dalam bentuk word pada hari Jum’at pertama. Kemudian khataman dengan juz sesuai dengan bagian yang sudah diberikan tadi di rumah masing-masing selama satu bulan. Setelah khataman selesai, ditutup dengan do’a khotmil Qur’an yang dikirimkan pada hari Jum’at berikutnya di grup WhatsApp Pengurus Komisariat IPNU IPPNU SMK NU Tunas Bangsa.

“Kegiatan yang bagus sekali karena bisa jadi pengingat buat pengurus untuk membaca Al-Quran. Apalagi di tengah pandemi seperti ini untuk mengisi waktu di rumah sambil mendekatkan diri kepada Allah SWT. Supaya meraih keberkahan hidup dengan AlQur’an” ucap Kartika, selaku ketua IPPNU Komisariat SMK NU Tunas Bangsa..

Walaupun pelaksanaannya ini dilaksanakan secara online di tengah pandemi, namun diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pahala serta dapat lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT.

 

Berita Lainnya

25
09/2021
22
09/2021
15
09/2021
14
09/2021
PELAJAR INDONESIA MAKIN CAKAP DIGITAL
Author : SMK NU Tunas Bangsa
13
09/2021
KENAPA SISWA SMK PERLU PRAKERIN/MAGANG?
Author : SMK NU Tunas Bangsa


Tinggalkan Komentar